13/04/2021

5 Rekomendasi Resto Dengan Pemandangan Pantai Indah Kapuk

Jakarta, metrokota.net-Di utara Jakarta, kamu bisa merasakan sensasi romantis makan di pinggir pantai. Semilir angin pantai bikin kamu dan pasangan pasti jadi makin lengket.

Bukan hanya restoran rooftop saja yang bisa jadi pilihan tempat makan romantis.

Kawasan Ancol, Pantai Mutiara hingga Pantai Indah Kapuk (PIK) punya beberapa restoran yang menawarkan sensasi makan di pinggir laut. Waktu paling tepat menyambangi resto ini adalah saat sore hingga malam hari.

Berikut beberapa tempat makan yang bisa jadi tujuan saat ingin menghabiskan malam minggu romantis.

1.The Pier by Kalaha
Restoran satu ini berada di kawasan Ancol. Kamu bisa mengajak pasangan tersayang ataupun keluarga tercinta untuk menikmati makanan enak sekaligus menikmati suasana laut yang romantis. Restoran ini mengusung konsep kasual dengan sajian menu ala western. Menu andalannya beragam mulai aneka pasta, pizza, steak da
The Pier by Kalaha, Pondok Putri Duyung 7
Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara

2.Columbus Café
Waktu paling tepat mengunjungi kafe yang satu ini adalah saat sore menjelang malam. Kamu bisa menyaksikan momen matahari terbenam sambil menikmati makanan. Saat malam hari, pemandangan akan berganti dengan langit penuh bintang. Kamu dan si dia bisa menyantap chicken cordon bleu, chicken steak, ramen tom yam hingga roti bakar cokelat keju. Buat para penggemar kopi, di kafe ini juga tersedia beragam kopi. Seruput kopi sambil menikmati semilir angin laut bisa jadi penenang.
Columbus Café, Dermaga Cinta, Taman Impian Jaya, Ancol, Jakarta Utara

3.Jet Ski Café
Berlokasi di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, resto satu ini juga tak boleh dilewatkan. Jet Ski Cafe bukan hanya menawarkan sensasi makan di area outdoor bertema dermaga tapi juga menawarkan pemandangan menakjubkan.

Setiap sore, kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dengan semburat jingga di langit. Soal makanan, seafood di sini terbilang juara. Ada menu serba kepiting, ikan bakar, sup seafood dan aneka menu non seafood yang tak kalah mantul. Jangan lupa memesan aneka mocktail cantik yang bisa jadi objek foto.
Jet Ski CaféJl. Pantai Mutiara No.5 Pluit, Penjaringan, ,Jakarta Utara

4.Beach Food Street
Kalau mau santai di tempat makan pinggir pantai, Beach Food Street bisa jadi pilihan. Area di Pulau Maju, Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) ini tengah jadi destinasi kuliner para milenial. Area ini masih terbilang baru namun sudah berhasil bikin banyak orang penasaran.

Area outdoor dekat pantai pasir putih PIK ini menawarkan ragam kuliner mulai camilan hingga makanan berat. Ada aneka seafood, jagung bakar, otak-otak hingga pilihan nasi goreng yang siap jadi pengganjal perut. Soal harga bervariasi, tapi tak perlu khawatir karena harga makanannya cukup terjangkau. Beach Food Street, Jl. Pantai Indah Kapuk, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460

5.New Oceanic Café
Dilihat dari luar memang resto ini tampak biasa saja, tapi begitu masuk ke area dalamnya, mata akan langsung dimanjakan hamparan laut lepas. Kamu bisa makan di area outdoor yang langsung berhadapan dengan laut.

Debur ombak yang saling berkejaran menjadi musik alami yang menemani waktu bersantap. Di sini kamu bisa menikmati ragam makanan mulai dari nasi goreng, sup gurame, sosis panggang hingga pasta berlumur saus lezat.
New Oceanic Café Komplek Pantai Mutiara, Jl. Raya Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

error

Sharing informasi ini.