13/04/2021

BALITTRO TERIMA KUNJUNGAN DARI BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DINAS PERTANIAN PEMERINTAH PROVINSI MALUKU UTARA

Metro Kota,Bogor.
Balai Penelitian tanaman Rempah dan Obat (BALITTRO) Pada hari Kamis lalu (4/3/2021) menerima kunjungan dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Dinas Pertanian Pemerintah Provinsi Maluku dan disambut baik oleh Kepala Balittro Dr. Evi Savitri dengan Didampingi Para Peneliti Dr. Nurliani Bermawie, Dr. Sukamto, Ir. Sri Wahyuni. Dan Sub Koordinator Jasa Penelitian Dra. Nur Maslahah, MSi, dan Tim Jasa Penelitian.

Balai Pendidikan dan Pelatihan Dinas Pertanian Pemerintah Provinsi Maluku, menghadirkan Ketua Rombongan Ibu Ivonne M. Siayaha , SP, MSi sebagai Kepala Seksi Pengajaran dan Pelatihan .

Acara ini diadakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan teknologi di bidang Pertanian terkhusus Agribisnis tanaman cengkeh dan pala, untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Aparatur Yang handal di Balai Diklat Pertanian (BDP) Provinsi Maluku Utara.

sesi foto bersama

Ibu Evi Safitri Kepala Balittro sangat senang dan mengapresiasi atas kunjungan dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Dinas Pertanian Pemerintah Provinsi Maluku.

Sesi foto bersama

“semoga kunjungan ini dapat meningkatkan ekspor dan dapat membangkitkan kejayaan Rempah-rempah Indonesia” ujar Kepala Balai Penelitian Rempah dan Obat, Dr. Evi Safitri.

Sumber Berita : efiana(Penulis)/Balittro

error

Sharing informasi ini.