13/04/2021

Hendra : Donat Saya Beda, Menggunakan Resep Istimewa

Bogor, MetroKota.net
Bapak hendra(43) adalah seorang pengusaha kue basah. Dimana Usaha ini sudah ia jalani selama 6 tahun lamanya.

Suka duka selama ia berjualan kue basah telah banyak dilewati oleh bapak hendra. Selama berjualan ada saja kendala yang dihadapi, dari mulai sepiny pelanggan. Tetapi terkadang juga usaha bapak hendra ramai dan diminati oleh para pembeli, khusunya yang melintas di jalan raya ini.

“Di sini saya jual berbagai macam kue basah seperti donat, pukis, ketan serundeng, dadar gulung, lemper dan lain-lain, mulai buka pukul 09.00 Hingga pukul 20.00 malam hari”, Ujar Hendra.

kue basah bapak Hendra ini terletak ini di Jalan Raya Simpang Tiga Karadenan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selama pademi usaha bapak hendra mengalami penurunan omzet drastis hingga 50 persen banyaknya.

Usaha kue basah ini di mulai dibentuk tanpa adanya promosi apapun. Bapak hendra hanya menyusun kue-kuenya di etalase gerobak sehingga orang lewat dapat melihat langsung kue-kue basah cantik milik bapak Hendra, sehingga orang lewat tertarik untuk melihat dan bahkan membeli.

Usahanya juga dekat dengan pertigaan lampu merah sehingga besar kemungkinan lebih banyak dilihat oleh kendaraan-kendaraan yang lewat. Untuk merasakan kue basah pak Hendra kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar Seribu hingga dua ribu lima ratus rupiah per potong. Dengan harga yang murah di kantong setiap orang dapat merasakan kelezatan kue-kue basah ini tanpa harus mengeluarkan uang lebih.
Menu andalan bapak hendra dari semua kue basah yang ia dijual yaitu, donatnya yang berbeda dengan yang lainnya. hal ini dikarenakan resepnya yang istimewa dan di buat oleh ia sendiri. Ia meraup keuntungan dari hasil penjualannya sebesar 400 ribu per harinya.

Harapan bapak hendra sebagai pemilik usaha kue basah ini, menginginkan kedepannya dapat membuka cabang baru dan usahanya menjadi lebih maju.

error

Sharing informasi ini.