Kapalang Misteri “Tim Pemburu Mistis”

Bogor, metro kota news
Dengan prinsip ‘tetap real, no setting, no hoax’, tim explore misteri dengan nama Kapalang Misteri, siap menyajikan konten- konten seputar misteri yang bakal menghibur sekaligus memberi edukasi bagi semua lapisan masyarakat pecinta misteri.

Berawal dari dua orang dengan hobi yang sama, yaitu ber eksplor ke tempat-tempat yang di yakini angker sekaligus mistis.

Angga Djuangga dan Mad Yasin pun membentuk dan mendirikan tim Kapalang Misteri ini, kurang lebih sekitar enam bulan yang lalu dimasa pandemi.

Ditambah dengan beberapa host yang bergabung di tim ini seperti kang Umay, Bram, Anggi, dan satu orang moderator yaitu Bunda Dee yang menambah kesolidan dan kekompakan bagi tim yang bermarkas di Sekretariat markas Keadilan LBH Gentar, Ciomas Kreteg Padasuka, Kabupaten Bogor.

Di sela wawancara, tim redaksi bertanya kira kira dimana tempat yang paling berkesan dan paling mistis ketika melakukan eksplor? Mad Yasin (38) menjelaskan, banyak sekali tempat yang memiliki aura mistis kuat dan menegangkan bahkan hampir seluruhnya itu memang menyeramkan antara lain daerah Gunung Salak, Sempur, Taman topi dan Gunung Batu.

” hampir di semua tempat yang kami datangi selama eksplor, memiliki aura mistis yang kuat dan menegangkan seperti beberapa tempat di Bogor yaitu Gunung Salak, tempat pembantaian daerah Sempur Bogor, Taman Topi, rumah bingung disekitaran jembatan Gunung Batu Bogor, dan beberapa tempat lain nya. Semua nya memiliki kesan dan aura mistis yang kuat dan cukup menegangkan. ” kata Mad Yasin.

Tempat-tempat tersebut merupakan tempat yang tidak biasa, jangan sesekali berbuat yang tidak baik di tempat yang memang angker dan memiliki kesan tidak nyaman.Untuk kedepannya khusus nya bagi tim Kapalang Misteri, akan terus menyajikan konten-konten yang lebih seru dan mencekam lagi. Tentu nya tetap dengan selalu berpegang teguh pada prinsip kami, yaitu ‘tetap real, no setting, no hoax’. (DAUD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Sharing informasi ini.