Ketua Rt Dan Anggota Ipma Senior Membentuk Ipma Generasi03

Bogor, metro kota news
Ikatan pemuda pemudi masjid Al-Badriah kampung kaumpandak Rt 03 Rw 09 untuk mengadakan deklarasi kepengurusan baru yang berada di wilayah tersebut.

Wadah tersebut di bentuk dalam naungan resmi kepengurusan Rt 03 yang diberi nama IPMA generasi03.

Kepengurusan tersebut sudah di sahkan oleh ketua Rt 03 dan pengurus IPMA senior pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2020 agar regenerasi terus eksis dan lebih berkembang lagi.

Acara tersebut bertujuan agar kegiatan IPMA tetap selalu berjalan dengan generasi baru, karena IPMA senior sudah tidak bisa lagi memegang secara utuh kegiatan IPMA dikarenakan kurang nya waktu untuk berperan aktif dalam kegiatan IPMA.

Dengan hal tersebut ketua Rt dan anggota IPMA senior memutuskan untuk membentuk wadah IPMA generasi03 agar bisa aktif dalam bermasyarakat dan kegiatan rutin di lingkungan tersebut dapat berjalan dengan semestinya.

kegiatan rutin di lingkungan tersebut dapat berjalan dengan semestinya.

Wadah IPMA tersebut tidak hanya bergerak di acara pengajian, tetapi juga dalam acara sosial, kreatiifitas pemuda dan bermasyarakat.

Hal itu guna memberikan pergaulan dan kegiatan positif kepada para pemuda dan pemudi.

“Kalian adalah generasi penerus kami yang cikal bakal kalian meneruskan kami di lingkungan, jadi saya berharap wadah ini bisa aktif kembali dan kepemudaan tetap ada sampai generasi berikutnya” ujar Bapak Wahyu selaku ketua Rt 03.

Harapan dari acara tersebut setelah terpilihnya ketua, wakil ketua dan struktur kepengurusan yang baru diwadah IPMA generasi03, agar bisa kembali membangkitkan semangat pemuda

pemudi yang peduli akan lingkungan, pergaulan dan jiwa sosial yang tinggi. Sesuai dengan slogan yang di gaungkan IPMA Bangkit!!(HER)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sharing informasi ini.