Kondisi Jembatan Alternatif Bojong Memprihatinkan

Bogor, metro kota news
Jembatan Gaperi yang berada di dalam Perum Gaperi Sukahati mengalami kerusakan yang cukup parah. Akses jalan yang menghubungkan Jalan Raya Bojong dengan Jalan Raya Sukahati banyak di lewati oleh kendaraan roda dua dan empat.

Jalan irigasi sebagai ganti penghubung antara Bojong-Cibinong ini sangat disayangkan karena jika dijadikan jalan umum harus melewati

perumahan warga dan jalan irigasi tersebut bisa dikatakan hancur apalagi untuk dilalui kendaraan terlalu sering jalan disana makin rusak ditambah hujan yang hampir sering disetiap malam didaerah tersebut.

“Jalan disini rusak karena jembatan ini banyak dilewat, paling sekali-kali saja baru tahun kemarin pembetulan jalan dan jembatan dibenerin nya. Ini kan jalur alternatif paling dekat lewat sini, kalau di bilang jalan utama ya jadi jalan utama sekarang, walaupun di tengah-tengah perumahan” ujar Wahyudi salah seorang warga.

kan jalur alternatif paling dekat lewat sini, kalau dibilang jalan utama ya jadi jalan utama sekarang, walaupun di tengah-tengah perumahan” ujar Wahyudi salah seorang warga.

Jembatan dengan jalan yang rusak seperti ini mengundang banyak pertanyaan apakah memberikan rezeki bagi warga sekitarnya atau musibah karena menurut pernyataan Wahyudi

tersebut terlalu banyak warga yang mengambil kesempatan untuk mencari dana, sedangkan pemerintah juga berperan dalam melakukan perbaikan tersebut.

Wahyudi berharap agar pemerintah lebih cepat menangani hal ini agar akses jalan pun dapat digunakan dengan enak dan
nyaman serta menghindari dari hal jahat seperti begal.(ADD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sharing informasi ini.