Konsumsi Buah Naga Jadikan Berat Badan Ideal

Metro kota news
Buah Naga saat ini menjadi populer di kalangan masyarakat karena memiliki banyak manfaat salah satunya dengan mengkonsumsinya dapat menurunkan berat badan Loh. Semua orang pastinya ingin sekali memiliki berat badan yang ideal terutama pada kalangan Wanita.

Buah Naga merupakan buah tropis yang di ketahui dapat memberikan manfaat kesehatan bagi masyarakat, buah ini memiliki kulit yang tampak bersisik dan berwarna merah muda. Berdasarkan warna dagingnya, buah naga terdiri atas dua jenis, yaitu buah naga putih dan buah naga merah.

Anda mungkin bertanya- tanya apakah kandungan nutrisi pada buah naga yang berwarna merah berbeda dengan buah naga yang berwarna putih. Nah, perlu anda ketahui, walau memiliki warna daging yang berbeda, kandungan nutrisi pada buah naga tidak jauh berbeda alias sama-sama baik untuk di konsumsi.

Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan namun sekarang juga di budidayakan di negara-negara Asia seperti Taiwan, Vietnam, Filipina, Malaysia, bahkan sampai ke Indonesia.

Dalam buah naga terdapat beberapa kandungan dan vitamin yang sangat tinggi seperti Kalori, Protein, Karbohidrat , Serat, Zat Besi, Magnesium, Vitamin C dan Vitamin E.

Selain memiliki kandungan yang banyak buah ini juga kaya akan manfaat antara lain membantu meredakan penyakit kronis ( jantung, kanker, diabetes, dan arthritis ), menyehatkan saluran pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kadar zat besi di tubuh, membantu menyehatkan kulit, mengurangi peradangan di tubuh, baik untuk kesehatan tulang dan menurunkan berat badan.

Tidak heran apabila buah naga sering termasuk ke dalam daftar buah yang harus di makan jika sedang diet.

Perlu kamu ketahui bahwa cara yang paling bagus dalam membakar kalori dengan buah naga yaitu dengan membuatnya menjadi jus, agar lebih ampuh lagi buah naga juga bisa di jus dengan campuran buah lainnya contohnya seperti buah Pisang.(MTA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sharing informasi ini.