Kontroversi Masalah Benang Layangan Dengan Pengendara Motor

Bogor, metro kota news
Kejadian tak terduga yang di alami oleh seorang pengendara sepeda motor pak Iman di Jalan Raya Galuga, Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Pada Senin, 5 Oktober 2020 tersayat benang layangan di area wajah bagian mulutnya. Keadaan korban saat ini tidak mengkhawatirkan hanya saja ia kaget lantaran tiba-tiba saja tersayat benang layangan yang sedang melintang di jalan.

“ Saat saya sedang mengendarai motor bersama rekan saya, tiba-tiba saja benang tersebut menyeset masker yang menembus sampai ke bagian bawah hidung saya, “. terang Iman selaku korban.

Kejadian ini terjadi menjelang malam tepatnya pukul 18.00 WIB, untung saja pada saat itu ia sedang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan rendah, Iman berfikir bahwa bagaimana nantinya jika ia sedang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan tidak memakai masker. Kemungkinan besar akan tersayat lebih parah lagi dan berakibat fatal.

Ternyata memakai masker tidak hanya terhindar dari paparan Covid-19, tetapi dapat juga melindungi kita dari debu serta bahan material yang menempel pada wajah bagian mulut. Sudah bisa di bilang bahwa kita perlu menggunakan masker ketika hendak berpergian.

Dan juga untuk para pihak terkait hendaknya selalu menertibkan para masyarakat ketika bermain benda yang mungkin berbahaya bagi pengguna jalan seperti layangan ini, sebaiknya bermain di tempat yang lebih aman atau tidak ramai seperti lapangan, kebun, atau tempat kosong lainnya agar tidak terjadi lagi hal seperti ini.(RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sharing informasi ini.