Kunjungi Wisata Wahana Air Marcopolo

Bogor, metro kota news
Pada awal merebak nya wabah pandemi virus Covid19, semua sektor pendidikan, pariwisata dan dinas perkantoran sempat di tutup.

Salah satu nya tempat wisata wahana air Marcopolo Bogor yang sempat tutup selama 3 bulan, kini sudah kembali beroperasi dari tanggal 20 Juli 2020.

Joy Suryadi, selaku manager marketing Marcopolo Bogor menjelaskan bahwa tempat ini sudah mendapat persetujuan untuk kembali beroperasi, namun dengan beberapa syarat yang harus dijalani, seperti menjalankan protokol kesehatan

berupa penggunaan masker, mencuci tangan, mengisi daftar buku tamu, dan mengurangi kapasitas jumlah pengunjung yang semula 3000 orang menjadi 800 orang.

Apresiasi dari warga untuk tempat wahana air ini cukup bagus. Pihak Marcopolo juga membuat satgas kecil untuk memantau para pengunjung dan karyawan.

“Karyawan atau pengunjung yang tidak mengikuti protokol kesehatan akan ditegur, dan setiap momen akan diberikan informasi melalui papan pengumuman” ujar Joy.

akan diberikan informasi melalui papanpengumuman” ujar Joy.

Harga tiket masuk tempat ini untuk hari Senin sampai Jumat hanya 30 ribu dan untuk hari Sabtu dan Minggu 40 ribu.

Jam buka tempat ini biasa nya dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam, namun karena ada himbauan dari pemkot jadi jam operasional nya di percepat dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore.

“Kalau untuk harga rombongan beda lagi, minimal 10 orang harga tiket nya jadi 25 ribu saja” ujar kembali Joy.

Biasanya setiap hari Sabtu dan Minggu tempat ini memeberikan live music, namun selama masa pandemi ditiadakan.

Sampai saat ini pihak Marcopolo Bogor belum memiliki rencana, karena mereka masih mengikuti aturan pemerintah.

Harapan Joy untuk wahana air Marcopolo Bogor ini ingin selalu eksis dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung.(TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sharing informasi ini.