13/04/2021

Menyoal E-Cigarret Yang Sedang Trend

Bogor, metrokota.net-Anak milenial pasti tahu vape. Vape adalah sebutan lain dari rokok elektrik atau disebut E-Cigarret.
Saat ini vape sedang digandrungi oleh anak remaja Indonesia. Ternyata ada beberapa faktor yang membuat vape ini digandrungi oleh anak remaja Indonesia.

Seperti rokok elektrik ini belum jelas aturan nya sehingga bebas diperjualbelikan. Selain itu rokok elektrik atau yang lebih dikenal dengan vape juga menggunakan liquid dengan rasa yang berbeda beda dan dengan harga yang beragam. Faktor utama adalah lingkungan.

Karena marak nya pengguna vape membuat anak milenial penasaran dengan sensasi aneka rasa yang berasal dari liquid, sehingga mereka mudah terpengaruh untuk mencobanya. Tidak hanya itu, masyarakat yang sebelumnya tidak pernah merokok sekalipun kini banyak yang menggunakan vape.

Menurut anak milenial vape lebih murah di bandingkan rokok tembakau. Namun tidak menutup kemungkinan vape jauh lebih mahal dari rokok tembakau. Beda nya rokok elektrik ini menggunakan liquid yang bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Tetapi jika diperhitungkan sebenarnya rokok tembakau dengan rokok elektrik perbedaan nya tidak terlalu jauh. Hanya saja alat yang digunakan nya berbeda. Tetapi itu semua sesuai pemakaian kita sendiri.

“sebenarnya tidak beda jauh sih untuk harga rokok tembakau dengan rokok elektrik, hanya saja vape harus membeli mod dan liquid, tetapi liquid itu tergantung orang pakai nya karena kalau orang pakai terus-menerus ya cepat habis, jadi tidak bisa di bilang rokok tembakau lebih mahal daripada rokok elektrik ataupun sebaliknya” ujar Heru salah satu pengguna vape ditemui disebuah café.

Pada inti nya sampai saat ini vape belum jelas baik atau tidak nya serta mahal atau murah nya. Serta adanya perbedaan dari aroma asap nya.

Untuk rokok tembakau aroma asap nya tidak enak sehingga dapat mengganggu orang lain, namun untuk rokok elektrik aroma nya sangat enak sesuai liquid yang digunakan.

error

Sharing informasi ini.