Pengalaman Mistis Penjaga Rumah Duka

Bogor, metro kota news
Di salah satu rumah duka daerah Bogor, menyimpan berbagai kisah mistis yang pernah di alami oleh penjaga rumah duka tersebut.

Baginya kisah tersebut sudah sangat biasa karena sering nya ia mengalami hal seperti itu.

“Pertama saya kerja saya lihat api terbang” ujar Pak Ridwan penjaga rumah duka.

Rumah duka ini menjadi salah satu rumah duka tempat menyimpan jenazah kecelakaan bus. Karena hal tersebut bertambahlah kejadian-kejadian aneh. Meninggalkan kisah buat tamu

“Waktu saya lagi jaga malam dari kamar mandi ada suara keran air bunyi, saya samperin saya matiin keran nya terus saya cari-cari ada orang atau tidak ternyata tidak ada, akhirnya saya tutup pintu nya, pas saya mau tutup ada sosok perempuan disitu saya langsung kaget bukan takut” ujar Pak Ridwan
.
Di rumah duka ini terdapat 20 ruangan jenazah. Pak Ridwan sudah bekerja selama 5 tahun menjaga rumah duka ini. Menurut beliau adanya kejadian itu hanya untuk memberitahu bahwa kita harus percaya kalau makhluk gaib memang ada.

rumah duka ini. Menurut beliau adanya kejadian itu hanya untuk memberitahu bahwa kita harus percaya kalau makhluk gaib memang ada.

“Mereka tidak ganggu kita, yang penting kita harus berani, maksud berani bukan berani menantang tapi kita biarkan saja karena mereka juga punya kehidupan sendiri” ujar kembali Pak Ridwan.

Setiap Pak Ridwan ingin mematikan lampu ketika menjelang pagi, beliau melihat wajah jenazah yang terrbuka baginya itu hal yang biasa dan beliau tidak pernah takut.

Jika kita parno dan menanamkan sugesti yang tidak baik, pikiran dan hati kita akan selalu terbayang hal negatif pada tempat tersebut.

Kalua ibaratnya orang zaman dahulu, jika hantu itu melihat kita duluan, hantu tersebut apes, dan sebaliknya jika kita yang melihat, malah Kita yang apes.

Entahlah itu hanya pendapat orang-orang tertama orang kampung. Sulit dipercaya namum fakta.(ADD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sharing informasi ini.