Teras Surken Sejuta Kuliner Bogor

Bogor, metro kota news
Indonesia memiliki berbagai macam kuliner yang khas menurut daerahnya masing-masing. Nah, inilah geliat kuliner khas daerah Bogor.

Salah satu pusat kuliner yg berada di jantung kota Bogor, dengan suasana yg asri.

Berdekatan dengan keasrian Kebun Raya Bogor, yang cocok sebagai tempat untuk santai-santai sambil menikmati sajian kuliner khas Bogor. Tempat kuliner ini beralamat di gg. Bata, Jalan Raya Suryakencana, Kota Bogor yang sering di sebut dengan ” Teras Surken ” .

Teras Surken menyajikan menu-menu andalan, diantara nya Teh Telang, Jus Hijau Herbal, Donat Ubi Ungu, Es Pala Khas Bogor, Soto Kuning Khas Surken, Soto Bang Ali, Dodongkal, dan masih banyak lagi menu andalan lainnya.

Menurut kang Putra (40 tahun) sebagai narasumber, tempat ini disediakan bagi para pedagang agar merasa nyaman berdagang di tempat ini. Serta dibuat semenarik mungkin dan tertata rapi, membuat para pengunjung merasa nyaman untuk sekedar berlama-lama bersantai di tempat ini.

” menurut saya, memang Teras Surken ini sangat cocok untuk bersantai-santai bersama keluarga, maupun teman sambil menikmati beberapa makanan khas Kota Bogor ini, “. ujar Kang Putra.

Dengan partisipasi dari pemerintah setempat, diharapkan tempat ini nantinya akan menjadi salah satu ikon kuliner Kota Bogor, yang semakin lama semakin berkembang. Membantu para pelaku usaha untuk dapat mengembangkan usaha nya, dan sekaligus juga membantu program pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran. (DAUD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error

Sharing informasi ini.