Variasi Batu Alam Yang Keren

Bogor, metro kota news
Usaha penjualan batu alam hias sangat menjanjikan apabila dijalankan secara serius dan tekun selain karena memiliki nilai seni tinggi juga belum banyak orang yang bergerak pada usaha batu alam hias.

Di Bogor terdapat seorang perempuan yang sedang menunggu dagangan batu alam nya, yaitu Ibu Tuti.

Ibu Tuti pemilik usaha batu alam yang bernama Rina Alam berlokasi di Jalan Dadali Rt 03 Rw 05, Bogor.

Ia menjelaskan ide untuk membuka usaha batu alam ini bermula karena dirinya melihat batu ala mini dapat memperindah halaman rumah.

“Untuk mempercantik rumah supaya indah dipandang” ujar Bu Tuti.

Ibu Tuti mengambil batu alam asli dari tempat orang lain dengan berbagai jenis antara lain batu kali, batu palimanan, batu andesit. Batu alam ini bisa bertahan lama bahkan sampai tahunan.

Keunggulan dari batu alam yang dijual Bu Tuti tidak berbeda dengan batu alam lainnya, karena semua batu alam sama saja hanya motif dan cara pemasangan batu nya saja yang berbeda dari yang lain

pemasangan batu nya saja yang berbeda dari yang lain

Untuk harga nya sendiri ada yang 100 ribu mendapat 3 karung, alor 70 ribu per satu plastik, dan untuk batu alam nya sendiri tergantung ukuran ada yang 125 ribu, 135 ribu dan 150 ribu. Selain melayani pembelian secara langsung, batu alam milik Ibu Tuti juga menerima pesanan batu alam dan bisa di antar ke rumah.

Selain menjual batu alam, Bu Tuti juga menerima jasa pemasangan batu alam yang dikenakan biaya 400 ribu per meter. Selama masa pandemi pemasangan batu alam ke rumah mengalami pengurangan.

“Ya, nama nya rezeki Alhamdulillah saja, kalau untuk pemasangan batu ke rumah-rumah memang berkurang sih hanya batu-batu sikat saja” ujarnya.

Selama ini promosi dilakukan baru melalui media sosial saja, namun pembeli yang membeli dan memakai jasa pemasangan batu sudah cukup banyak.

Keinginan Bu Tuti untuk usaha nya ini agar bertambah cabang, bertambah maju dan semakin sukses.(TR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Sharing informasi ini.